Tuesday, September 12, 2017

Suramadu Bridge

saya tinggal di Surabaya itu kira kiranya dari tahun 2006, tapi tepatnya benar benar di Surabaya itu tahun 2012. waktu di Surabaya, saya tinggalnya tuh di Kenjeran, yang mana itu dekat sekali dengan jembatan Suramadu. karena saya ini orangnya gampang sumpek, jadilah tiap sore saya jalan jalan ke daerah jembatan. suatu hari, saya belajar untuk memotret malam. dan inilah hasilnya :) maafkan hasilnya karena ini masih belajar :))

i lived i Surabaya since 2006. yes, almost ten years i spend my life in this city. i lived in Kenjeran, so it so close with this bridge. whose people doesn't know about this famous bridge? 

Suramadu is the first time i see cable-stayed type of bridge, and the first time i learn about how to take some photos at night. 






No comments:

Post a Comment