Friday, September 15, 2017

a little bit about BALI

how's about Bali? 
Bali is everything you can get in ONE place

saya ke Bali waktu akhir tahun dan sayangnya file foto foto di Bali hilang semua di Hard Drive saya :)) liburan saya di Bali harus diwarnai dengan kemacetan dimana dimana, selama itu adalah lokasi yang turis banget seperti Kuta atau Nusa Dua. padahal, saya dan keluarga menginapnya di tengah kota Denpasar, yang artinya saya harus menempuh perjalanan kalau mau ke tempat wisata. 

i was enjoyed Bali. and want to go there over and over. i wish i could go traveled in this end year. Amin.. 

Bali selalu menawan di pagi hari dan di sore hari. mungkin jeleknya balik cuma waktu di siang bolong, kalau itu bukan di pantai atau di Ubud. 

and yes, UBUD! i prefer choose ubud than kuta :)




No comments:

Post a Comment